Pinjaman Cepat Cair

New Normal? Siapkan 9 Peralatan ini dengan Pinjaman Cepat Cair ALovers

Semenjak munculnya wabah covid-19 yang penyebarannya terjadi cepat dan meluas karena dapat menular, membuat semua umat diseluruh dunia merasa sangat cemas dan khawatir. Di samping itu ALovers, seseorang yang tinggal atau berkunjung ke daerah atau negara yang rawan virus corona, juga berisiko terserang penyakit ini. Namun mulai awal Juni kemarin, pemerintah di Indonesia sudah memberlakukan aktivitas new normal di beberapa daerah, salah satunya DKI Jakarta. Dengan hal ini, sedikit demi sedikit aktivitas kegiatan sosial dan beberapa tempat pun mulai aktif kembali. Seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, tempat wisata dan beberapa tempat umum lainnyaMaka ALovers perlu mempersiapkan beberapa perlengkapan “New Normal” dengan pinjaman cepat cair tanpa agunan.

Pinjaman cepat cair merupakan salah satu produk yang memberikan fasilitas pinjaman cepat cair tanpa agunan atau jaminan dengan mudah dan cepat. Oleh sebab itu, agar tetap menjaga diri kamu supaya tetap fit dan terhindar terinfeksi virus Covid-19. Berikut Kula jabarkan 9 perlengkapan yang wajib ALovers punya saat New Normal 

Peralatan yang Dibutuhkan saat “New Normal”

Untuk menghadapi kondisi dimasa “New Normal” agar kamu tetap bisa beraktifitas dengan nyaman seperti biasanya. Tentunya terdapat beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dengan ekstra ALovers. Seperti menjaga stamina dan kondisi Kesehatan kamu. Maka dari itu ALovers perlu mempersiapkan beberapa perlengkapan yang sesuai dengan protocol Kesehatan yang tentunya harus kamu bawa ketika menjalankan aktifitas atau kegiatan diluar rumah. 

Lantas, apa saja barang-barang atau perlengkapan yang perlu kamu siapkan? Di bawah ini akulaku.com telah merangkum beberapa perlengkapan yang wajib kamu miliki selama menjalani masa New Normal, Yuk kita simak!

  1. Masker

Masker merupakan hal yang utama yang wajib kamu punya ALovers. Karena masker ini menjadi tameng utama yang akan melindungi kamu dari berbagai kemungkinan tersebarnya virus Covid-19. 

Jika kamu tidak menggunakan masker, wajahmu bisa saja terkena percikan ludah atau dahak orang lain ketika berbicara, batuk dan bersin.Terlebih, saat ini telah diketahui bahwa virus Covid-19 kini tidak hanya dapat ditularkan melalui droplet atau titik air berisi virus dari batuk dan bersin, tetapi juga dapat ditularkan melalui udara. Pasalnya, virus tersebut mampu bertahan di udara selama 8 jam, setelah keluar dari tubuh seseorang melalui batuk dan bersin loh ALovers. 

Oleh karena itu ALovers, masker menjadi hal penting yang wajib kamu miliki, Kula sarankan agar ALovers gunakan dan bawa kemana pun kamu pergi ALovers. Maka dari hal utama yang ALovers beli saat ALovers melakukan pinjaman cepat cair adalah masker Selain itu, pastikan juga bahwa kamu tidak menggunakan kembali masker yang telah kamu pakai tersebut untuk hari-hari berikutnya.

  1. Hand Sanitizer

Nah ALovers, salah satu perlengkapan yang harus kamu siapkan selanjutnya adalah hand sanitizer. Meski WHO dan pakar kesehatan lainnya menyarankan untuk rajin mencuci tangan selama 20 detik, namun kamu tidak bisa setiap saat menemukan air dan sabun. Terlebih ketika kamu sedang berada di luar rumah.

Maka dari itu ALovers, agar tetap bisa menjaga kebersihan tangan dan menekan penyebaran virus Covid-19, ada baiknya jika kamu selalu membawa hand sanitizer di dalam tas. Tujuannya sudah jelas, yaitu agar bisa digunakan kapan saja dan dimana saja ketika kamu membutuhkannya.

  1. Tisu Basah dan Kering

Tisu nyatanya menjadi salah satu barang yang tidak boleh terlewatkan. Sebisa mungkin kamu menyediakan tisu basah dan kering di dalam tas. Karena, tisu basah sendiri memiliki kandungan antibakteri yang berguna untuk membersihkan tangan, jika kamu tidak memiliki hand sanitizer.

Sementara, tisu kering berguna untuk membersihkan noda-noda yang ada disekelilingmu. Tidak hanya itu, tisu kering juga bisa kamu pakai sebagai lapisan dalam masker kain yang kamu gunakan ALovers

  1. Face Shield

Kehadiran face shield belakangan ini menjadi banyak incaran masyarakat. Bagaimana tidak, face shield dinilai efektif dalam menekan penyebaran virus Covid-19. Dengan catatan, face shield harus dibuat sampai menutupi dagu bagian bawah, telinga dan tidak memiliki celah terbuka antara dahi dan pelindung wajah ALovers.

Kamu bisa menggunakan face shield sebagai pengganti masker saat di transportasi umum, maupun ketika bepergian, baik ke supermarket, pusat perbelanjaan, kantor dan tempat umum lainnya.

  1. Sarung Tangan

Peralatan kelima yang perlu kamu persiapkan saat new normal adalah sarung tangan. Meski bukan peralatan wajib yang harus kamu miliki, namun sarung tangan dapat membantumu terhindar dari virus Covid-19.

Ketika menggunakan sarung tangan, ada satu hal yang perlu kamu ingat, yaitu gunakan sarung tangan dengan benar sesuai aturan dan kebutuhannya. Seperti misalnya kamu menggunakan sarung tangan lateks, apabila digunakan sembarangan, kamu justru berpotensi terinfeksi virus Covid-19.

Jika ALovers sudah selesai gunakan, kamu bisa langsung membukanya dengan cara menarik sarung tangan dari dalam ke luar. Cara tersebut dapat mencegah kamu dari infeksi virus yang ada di permukaan luar.

  1. Perlengkapan Ibadah

Perlengkapan ibadah wajib kamu persiapkan dan selalu kamu bawa dalam menghadapi new normal. Pasalnya, beberapa tempat ibadah seperti masjid dan musholla, maupun pusat perbelanjaan dan restoran, sementara waktu tidak menyediakan perlengkapan ibadah, baik sajadah, mukena dan sarung ya ALovers.

Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi risiko penyebaran virus Covid-19. Maka dari itu, membawa peralatan ibadah sendiri menjadi jalan terbaik untuk kamu tetap bisa beribadah dimana saja, tanpa khawatir terinfeksi virus Covid-19.

  1. Peralatan Makan Pribadi

Nyatanya, peralatan makan juga menjadi salah satu barang yang harus selalu kamu persiapkan dan bawa kemana pun kamu pergi ALovers. Karena, tidak ada yang bisa menjamin peralatan makan yang digunakan di sebuah restoran bersih dan higienis.

Sehingga, akan lebih baik jika kamu membawa peralatan makan pribadi dari rumah yang sudah terjamin kebersihannya, untuk mencegah kemungkinan terjadinya penularan virus Covid-19 melalui peralatan makan.

  1. Uang Elektronik

Hal terakhir yang perlu kamu persiapkan saat new normal adalah uang elektronik. Karena seperti yang diketahui, salah satu media yang dapat menularkan virus adalah uang, baik uang kertas maupun uang logam. Sebab, uang menjadi tempat bagi virus dan bakteri singgah.

Oleh karena itu, salah satu cara alternatif yang bisa kamu lakukan untuk mencegah penularan virus Covid-19 adalah dengan menggunakan uang elektronik. Di mana, uang elektronik sendiri memberikan banyak kemudahan, baik dari cara penggunaannya hingga pengisian ulang saldo, yang dapat dilakukan secara offline maupun online.

Siapkan Peralatan New Normal dengan pinjaman cepat cair

Di pembahasan sebelumnya kamu sudah mengetahui sembilan barang yang harus kamu miliki selama new normal. Kamu bisa siapkan peralatan new normal dengan membeli melalui aplikasi pinjaman online bunga rendah yang terpercaya yang kamu miliki.

Namun, ada baiknya jika kamu terlebih dahulu mencari semua peralatan new normal tersebut di e-commerce maupun offline store. Setelah itu, kamu bisa menggunakan pinjaman cepat cair tanpa agunan sebagai metode pembayarannya. Karena dengan menggunakan pinjaman kta cepat cair, proses transaksi yang kamu lakukan akan berjalan lebih mudah.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan pinjaman cepat cair online kamu juga bisa mendapatkan sederet promo menarik. Sebab, pinjaman cepat cair online terbaik sering kali memberikan promo yang dapat dinikmati para penggunanya, baik dalam bentuk diskon, cashback maupun rewards. Dengan begitu, kegiatan belanja akan terasa semakin menyenangkan. Siapkan Peralatan New Normal dengan Pinjaman Cepat Cair

Jadi, buat kamu yang belum memiliki aplikasi Akulaku, langsung saja download dan ajukan pinjaman cepat cair! Karena di sana, tersedia pinjaman online cepat yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Lalu, tunggu apalagi? Ajukan sekarang dan dapatkan segudang keuntungannya ALovers!