Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Proses 1 hari,

Liburan saat Covid dengan Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Proses 1 hari, Masalah Gak Ya?

Pandemi Covid-19 tidak terasa sudah berjalan lebih dari setengah tahun di seluruh dunia. Semua negara, termasuk Indonesia yang tentunya tengah berjuang agar virus tersebut tidak terus menyebar dan menjangkiti lebih banyak orang lagi. Salah satu caranya adalah dengan membatasi ruang gerak publik serta aktivitas yang biasa dilakukan sehari-hari. Apalagi untuk merencanakan suatu liburan ALovers.

Tentunya harus mempersiapkan lebih ekstra, ALovers bisa menambah suntikan dana dengan pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari. Ketika ALovers ingin melaksanakan liburan ketika kondisi Covid-19 seperti ini. Dengan mempersiapkan dan merencanakannya dari jauh-jauh hari. Searching lokasi wisata yang sekiranya tidak terlalu ramai dikunjungi. Siapkan dan tetap menjaga protokol kesehatan covid-19

Disaat kondisi seperti ini, tidak jarang pula masyarakat yang merasa kesulitan bahkan kondisi keuangan mereka tidak stabil tentunya ketika butuh pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari dalam memenuhi kebutuhannya untuk berlibur maupun bahan pokok sekalipun. 

Pada kondisi seperti sekarang ini, tak sedikit kalangan masyarakat yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya, bahkan yang pokok sekalipun maka butuh dana cepat online. Hal ini membuat kebutuhan akan pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari menjadi semakin meningkat dan banyak dilakukan oleh masyarakat. Beberapa alternatif pinjaman dana yang cukup banyak dipilih oleh masyarakat untuk mengatasi masalah tersebut adalah pinjaman dana tanpa jaminan proses 1  melalui aplikasi pinjaman online dan memanfaatkan kartu kredit.

Sebetulnya solusi keuangan terakhir dari rencana liburan yang mepet dan kondisi Covid-19 ini adalah dengan pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 yaitu pinjaman. Pilihannya beragam, bisa mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA), pinjaman online, paylater aplikasi travel, atau memanfaatkan kartu kredit cicilan 0%.

Tapi perlu diperhatikan, pinjaman KTA tanpa kartu kredit harus siap dengan konsekuensi pinjaman bunga rendah dan tinggi. Bahkan ada yang mengenakan hingga 2,5% per bulan. Balik lagi, tingkat bunga ini tergantung kebijakan masing-masing bank dan platform pinjaman. Belum lagi ada biaya pinalti jika melunasi pinjaman online cicilan KTA sebelum jatuh tempo.

Dengan KTA, liburan mendadak pun tak jadi masalah. Duit tersedia. Akan tetapi, ALovers akan dibayangi utang usai liburan panjang. Beda kalau ALovers menabung jauh-jauh hari untuk biaya liburan, pikiran dan hati tenang karena tak ada beban utang yang mengejar.

Perencana Keuangan, Aidil Akbar seperti dikutip dari wolipop.detik menyarankan agar jangan menggunakan utang untuk liburan. “Liburan buat refreshing. Tapi pas balik ke Jakarta, stres lagi mikirin utang. Jangan pernah liburan pakai utang,” katanya.

Dari sudut pandang berbeda, liburan dengan KTA pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari atau jenis pinjaman lain sebetulnya tidak jadi masalah bagi:

  1. Orang yang selama ini punya rekam jejak bagus melunasi kredit. Artinya disiplin membayar tagihan kredit.
  2. Liburan tersebut digunakan untuk mencari penghasilan tambahan, seperti hobi fotografi. Hasil jepretanmu dapat dijual ke situs jual beli foto, dan menghasilkan uang. Lumayan kan liburan, sekalian hunting foto, dapat duit lagi.
  3. Liburan tersebut akan membawamu pada ide-ide segar, sehingga berpengaruh ke produktivitas kerja. ALovers tambah bersemangat, punya ide atau inovasi baru untuk pengembangan bisnis atau perusahaan yang mampu mencetak uang lebih banyak, gaji naik, sehingga dapat membayar cicilan KTA.

Pilihan produk KTA  pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari yang cocok buatmu

Pengajuan KTA saat ini bukan hanya dapat dilakukan di bank, tapi juga marketplace produk keuangan. Berikut beberapa produk KTA yang bisa jadi rekomendasi memperoleh dana liburan ALovers (perkiraan pinjaman Rp10 juta, tidak wajib punya kartu kredit) dan dapat diajukan melalui pinjaman online terbaik yaitu website atau aplikasi Akulaku.com. Namun ada beberapa cara lain yaitu :

1. Tunaiku Bank Amar

Plafon pinjaman dari Rp2 juta-Rp20 juta

Jangka waktu 6-20 bulan

Terima notifikasi persetujuan dalam 24 jam

Syarat pengajuan minimal gaji Rp3 juta per bulan.

2. CIMB Niaga Xtra Dana

Plafon pinjaman hingga Rp300 juta

Tenor hingga 60 bulan

Proses 1 hari sesuai syarat dan ketentuan berlaku

Suku bunga 1,79%

Syarat pengajuan minimal gaji Rp3 juta per bulan.

3. Permata KTA Non Credit Card

Plafon pinjaman hingga Rp15 juta

Jangka waktu hingga 24 bulan

Angsuran tetap

Suku bunga 1,99%

Syarat pengajuan minimal gaji Rp3 juta per bulan.

4. KTA Akulaku 

Plafon pinjaman hingga Rp25 juta

Tenor pinjaman hingga 15 bulan

Pencairan pinjaman dalam 7 hari

Syarat pengajuan hanya menggunakan KTP 

5. Digibank KTA Instan by DBS

Plafon pinjaman hingga Rp10 juta

Tenor hingga 30 bulan

Persetujuan awal kurang dari 60 detik

Pencairan dana dalam hitungan menit secara instan via aplikasi digibank

Suku bunga flat 1,29%-2,99% per bulan

Syarat pengajuan hanya e-KTP

Minimal gaji Rp3 juta per bulan.

Memenuhi kebutuhan biaya liburan ALovers, apakah dengan cara menabung, investasi, ataupun pinjaman, seperti pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit menggunakan pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari KTA sebetulnya kembali lagi ke tanganmu. Putuskan dengan bijak dan cerdas agar tidak menyesal nantinya.

Jika ALovers ingin terbebas dari stres akibat utang pasca liburan, sebaiknya hindari pinjaman. Sebaliknya, bila ALovers tipe orang yang mampu mengukur diri bahwa utang tak jadi masalah selagi punya komitmen melunasinya, maka pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari dengan KTA tanpa kartu kredit bisa menjadi solusi modal liburanmu.