mesin cuci murah

Mesin Cuci Murah Di Bawah 2 Jutaan? Ada Dong! Kita Rangkum Khusus Buat Kamu!

Mungkin masih banyak yang menganggap kalau membeli mesin cuci, pasti harganya mahal, bahkan harganya bisa mendekati belasan juta, tetapi pernahkah kamu membayangkan bisa membeli mesin cuci murah dan kualitasnya oke punya? 

Merk-merk seperti mesin cuci Samsung, mesin cuci Sharp dan lainnya banyak juga yang memiliki fitur mesin cuci jenis 2 tabung, yang harganya tidak sampai 2 juta rupiah. Sebenarnya banyak sekali harga mesin cuci masih terjangkau untuk ukuran kantong warga menengah ke bawah Indonesia

Kalau mau dirunut lagi, mesin cuci dengan harga sejutaan pun juga sudah memiliki kapasitas besar melebihi dari 3 kg. Dari segi kemampuan pun gak bakal kalah deh sama mesin cuci satu tabung, dan masih mampu mencuci baju dan celana bersih.

Bedanya mesin cuci dua tabung sama satu tabung hanya di segi praktis kerjanya, soalnya langsung bisa keringkan pakaian, buat harga juga lebih murah mesin cuci dua tabung, yang fungsinya juga sama.

ALovers yang pengen beli mesin cuci murah namun berkualitas layaknya mesin cuci yang canggih dan futuristik, Kula udah siapin daftar-daftar nya loh… Tapi jangan lupa beli atau bayarnya pakai Akulaku ya :

Rekomendasi Mesin Cuci murah Dua Tabung Jutaan

  1. Sharp ES-T65MW

 

mencuci baju

Kalau berbicara tentang mesin cuci, merk Sharp memang selalu diminati para ALovers. Yang diperkenalkan disini adalah merk Sharp ES-T65MW dengan dua tabung adalannya yang bisa proses mencuci dan satunya lagi untuk mengeringkan pakaian.

Mesin cuci ini membutuhkan daya relatif tidak banyak, cuma 199 watt. Nahh.. dengan daya ringan dan kecepatan mesin yang sangat kencang, pastinya bisa menghemat biaya listrik setiap bulanan.Dari struktur model, memang kelihatannya agak jadul tapi masih terlihat cantik dan memiliki tone dewasa. 

  1. Samsung WT75H3210MB

mencuci baju

 

Mesin cuci 2 tabung yang memiliki harga terjangkau ini memiliki fitur Dynamic Pulsator, dimana bisa menghasilkan aliran air kuat dan bisa bergerak ke segala arah, kemudian ada EZ Wash Tray, jadinya ALovers kalau mencuci baju, tidak perlu repot membungkukkan badan karena bisa mengucek di dalam wadah besar dan praktis.

  1. Panasonic NA-W96FC2A

 

 

mencuci baju

Mesin cuci Panasonic juga memproduksi mesin cuci terbaik dan harga yang murah, salah satunya Panasonic NA-W96FC2A. Mesin cuci Panasonic tipe ini bisa menampung pakaian hingga 9,5 kg dalam sekali cuci.

Dengan daya tampung cuci hingga banyak sekalipun, konsumsi daya nya cukup 250 Watt saja! Lumayan banget kan, ALovers?

Untuk harganya, berada di sekitar Rp 1,49 jutaan.

 

  1. Sharp ES-T95CR

 

mencuci baju

 

Mesin cuci murah dari Sharp walaupun harganya sejutaan, tapi memiliki tenaga mumpuni. Fitur yang diperkenalkan berupa Super Aquamagic, Soakmagic serta Double Pulsator.

Body dari mesin cuci ini dilapisi dengan plastik yang pastinya makin kokoh dan tahan karat. Pakaian yang bisa ditampung bisa sampai hingga 9 Kg. 

Jadinya makin semakin efisien terutama saat mau mencuci pakaian yang sudah menumpuk. Sharp ES-T95CR ini juga mengkonsumsi daya yang tidak bakal membuat tagihan listrik membengkak

  1. Denpoo DW 888

 

mencuci baju

 

Salah satu mesin cuci dua tabung dari Denpoo ini memiliki bahan fibe bobotnya sampai 45 Kg. Dengan fitur andalan Multi Pulsator, ALovers bisa atur kecepatan cucian yang sudah disesuaikan dengan bahan pakaian. Seperti yang sudah-sudah, Denpoo DW 888 terbukti bisa menghilangkan noda yang sudah membandel tapi tidak merusak kain dari pakaian yang dicuci. Tidak hanya itu, mesin cuci ini juga dilengkapi 3 saluran air dan cukup 130 W untuk daya listriknya.\

  1. Aqua QW-880XT

 

mencuci baju

 

Mesin cuci Aqua QW-880XT memiliki dua tabung memiliki keunggulan yang nggak kalah dengan yang lain. Fitur ini memiliki tabung cuci yang sudah dilengkapi Big Pulsator. Salah satunya bisa meningkatkan kecepatan putar buat mesin cuci, serta bisa cepat menghilangkan berkas noda dan sisa sabun tanpa pembilasan ulang-ulang.

 

 

  1. Sanken TW-9770

 

mencuci baju

 

Sanken juga sudah dikenal memiliki mesin cuci yang memiliki kualitas baik. Mesin cuci Sanken juga sudah terkenal memiliki banyak keunggulan di kelas produk-produk di segmen mesin cuci, dan terbukti unggul.

Untuk di kelas mesin cuci satu jutaan, Sanken TW-9770 bisa diperhitungkan dengan fitur andalan di ABS Double Body, teknologi body-nya bisa membuat mesin cuci terlindungi. Akhirnya mesin cuci Sanken ini bisa awet dan tidak usah repot-repot membersihkan mesin cuci.

Lalu ada fitur Super Spin Dry dan X-Tor Big Pulsator yang pastinya proses mencucinya makin efektif dan optimal. Mesin cuci ini dibanderol sekitar harga Rp 1,6 jutaan.

  1. Akari AWM-12SK

 

mencuci baju

 

Salah satu merk mesin cuci yang layak diperhitungkan adalah mesin cuci Akari AWM-12SK, di segmen mesin cuci dua tabung ini, mereka memiliki unggulan berkapasitas 12 Kg sehingga bisa tampung banyak pakaian kotor, serta anti selip tikus.

Kemudian ada fitur andalan Big Motor dan Pulsator, di mana tabungnya bergerak lebih kuat dan cuci pakaian bisa bersih tanpa merusak kain di pakaian. Ada juga Spin Air Dyer, jadinya pakaian jadi cepat kering.

Lalu dengan fitur BluWash memiliki lampu indikator cuci, dan tutup kaca transparan kuat, jadinya tidak gampang tergores dan bisa langsung dibersihkan.

Nah.. Sudah menentukan mesin cuci dua tabung dengan harga satu jutaan di atas? Banyak sekali pilihan ALovers untuk memilih mesin cuci murah yang tepat, tapi jangan lupa, kalau mau beli barang elektronik keren dengan harga terjangkau ya pilihlah Akulaku!