Syarat & Ketentuan Pembayaran Tanpa Verifikasi PIN

Pembaharuan Terakhir: [01/2022]

Pembayaran Tanpa Verifikasi PIN (“Pembayaran Tanpa PIN”) adalah fitur penunjang pembayaran yang bertujuan untuk memudahkan proses pembayaran pada aplikasi PT Akulaku Silvrr Indonesia (“Aplikasi AKULAKU”) dengan menggunakan opsi pembelian dengan cicilan yang disediakan oleh PT Akulaku Finance Indonesia (“Transaksi”).

Dengan menggunakan fitur Pembayaran Tanpa PIN, Pengguna dapat melakukan Transaksi dengan mengesampingkan langkah verifikasi PIN Pembayaran pada Aplikasi AKULAKU.

Berikut syarat dan ketentuan mengenai kewajiban dan pernyataan pengguna layanan Pembayaran Tanpa PIN, yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Kebijakan Privasi dan Syarat dan Ketentuan Penggunaan Aplikasi AKULAKU:

  1. Untuk menggunakan fitur Pembayaran Tanpa PIN, pengguna (“Pengguna”) menyatakan telah memahami bahwa fitur Pembayaran Tanpa PIN bertujuan untuk memudahkan Pengguna agar dapat melakukan Transaksi melalui Aplikasi AKULAKU secara cepat dan praktis tanpa langkah verifikasi PIN.
  2. Pengguna menyatakan setuju dan mengerti bahwa demi melakukan mitigasi risiko, Aplikasi AKULAKU berhak melakukan proses identifikasi terhadap user dengan menggunakan metode internal Aplikasi AKULAKU dari waktu ke waktu, yang dianggap untuk menggantikan fitur verifikasi melalui PIN.
  3. Fitur Pembayaran Tanpa PIN hanya dapat digunakan untuk Transaksi di Aplikasi AKULAKU dengan nominal sebesar atau kurang dari Rp. 100,000 (seratus ribu Rupiah) dan tidak lebih dari 3 (tiga) kali transaksi dalam satu hari. Setelah 3 (tiga) kali Transaksi menggunakan fitur Pembayaran Tanpa PIN dalam satu hari, Pengguna akan diharuskan untuk melakukan Verifikasi PIN Pembayaran untuk transaksi berikutnya.
  4. Dengan menggunakan fitur Pembayaran Tanpa PIN, Pengguna setuju untuk:

Atas diskresi dari Pengguna, Pengguna berhak untuk menonaktifkan fitur Pembayaran Tanpa PIN melalui pilihan yang disediakan oleh sistem.

  1. Dengan tidak mengesampingkan ketentuan-ketentuan lain dalam Syarat dan Ketentuan ini, dalam menggunakan Fitur Pembayaran Tanpa PIN, Pengguna wajib untuk:
  1. Dengan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini, Pengguna menyatakan bahwa:

Dengan menggunakan layanan fitur Pembayaran Tanpa PIN ini, Pengguna dengan ini menyatakan telah memahami sepenuhnya biaya, manfaat, fitur dan risiko terkait fitur Pembayaran Tanpa PIN serta tunduk dan terikat pada isi Syarat dan Ketentuan penggunaan Layanan Fitur Pembayaran Tanpa PIN di atas. Syarat dan Ketentuan ini dapat diubah atau diperbaharui sewaktu-waktu dan Pengguna disarankan untuk selalu membaca dan memeriksa Syarat dan Ketentuan ini secara seksama dari waktu ke waktu. AKULAKU akan selalu memberitahukan Pengguna terlebih dahulu sehubungan dengan perubahan apapun terhadap Syarat dan Ketentuan ini melalui email Pengguna yang terdaftar di Aplikasi AKULAKU atau dengan cara lain yang wajar, termasuk mengunggah pemberitahuan perubahan tersebut di Aplikasi AKULAKU. Namun, perubahan dapat segera berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya jika pemberitahuan terlebih dahulu dianggap tidak memungkinkan bagi Pengguna atau diwajibkan secara hukum.