pinjam uang tanpa jaminan apapun

Mulai bisnis dropshiper atau reseller dengan pinjam uang tanpa jaminan apapun kenapa tidak? Pelajari ini terlebih dahulu

Seiring dengan perkembangan dunia digital saat ini banyak sekali ditemukan bisnis online yang sudah merambah ke berbagai bidang kehidupan. Hal tersebut membawa dampak baik dan buruk bagi ALovers sekalian. Namun yang jelas hal itu pula yang membuat ALovers dapat memanfaatkan kesempatan tersebut menjadi peluang bisnis. Di tambah buat ALovers yang tidak memiliki modal yang cukup saat ini telah banyak pinjam uang tanpa jaminan apapun yang dapat membantu ALovers mengembangkan usaha.

Menjual kembali produk orang lain adalah cara mudah untuk memulai berjualan tanpa pusing pusing memikirkan membuat produk sendiri. ALovers bisa memulai jadi reseller atau . Karena banyak orang merasa kalau mau jualan ya harus punya produk sendiri (maksudnya membuat produk sendiri). 

Buat ALover yang ingin memulai usaha reseller dan dropship tersebut namun tidak memiliki banyak modal dan mengandalkan pinjam uang tanpa jaminan apapun hal ini semakin baik. Karena dengan begitu makin sedikit juga modal yang akan ALovers keluarkan.

Memang semua produk alangkah lebih baiknya jika ALovers memproduksinya sendiri, dengan begitu ALovers akan mengetahui kualitas produk yang akan ALovers jual. Tapi kalau memang ALovers nggak tau mau bikin produk apa, ya sebaiknya jadi reseller atau dropshiper saja. Toh keduanya juga sama-sama akan mendapatkan penghasilan dari selisih dari grosir dan harga jual.

Dari sini ALovers dapat menggunakan pinjaman online langsung cair tanpa ribet sebagai modal awal ALovers dalam menempuh bisnis tersebut:. Reseller dan dropshiper ini pada dasarnya sama, yaitu menjual kembali produk yang kita beli. Tapi keduanya memiliki perbedaan yang cukup jauh dari sisi teknisnya. Nah, kira-kira pilih jadi Reseller atau Dropshiper?

Berikut ini kelebihan dan kekurangan antara Reseller dan Dropship  dari pinjaman online langsung cair ktp yang wajib ALovers ketahui :

 

  • Kelebihan Jadi Dropship

 

Pada dasarnya tempat pinjam uang tanpa jaminan apapun yang ALovers percaya menuntut ALovers untuk membayarkan tagihan cicilan modal tersebut secara tepat waktu. Nah hal tersebut menuntut ALovers untuk mencari pengembalian modal tersebut dengan baik agar pengembalian pinjam uang tanpa jaminan apapun dapat berjalan sesuai harapan.Sekarang ini dropship sangat banyak, bahkan di online marketplace, ya karena jadi Dropshiper ini banyak untungnya, seperti :

Tidak butuh modal banyak. Ya, kalau ALovers mau jadi dropshipper, tidak butuh modal banyak. Karena ALovers tidak perlu memiliki stok produk. Produk tetap berada di produsen/supplier atau pihak yang ALovers ajak kerjasama. Nanti kalau ada order ALovers tinggal konfirmasi ke mereka, kemudian mereka yang akan memproses orderan dari pelanggan mu. Cocok banget kan buat ALovers yang menggunakan pinjaman online langsung cair sebagai modal awal jadi lebih menghemat modal.

Bisa dilakukan dimana saja. Karena ALovers tidak perlu mengurusi barang yang dijual, jadi ALovers hanya fokus pada promosi saja. Dan ini bisa dilakukan dimana saja. Hal tersebut semakin mudah buat ALovers yang masih berstatus sebagai mahasiswa menjadi dapat ikut serta dalam bisnis ini. ALovers yang berstatus mahasiswa juga bisa banget nih pakai kta tanpa kartu kredit untuk modal awal ALovers karena tidak memerlukan proses yang rumit.

Tidak perlu memikirkan stok produk. Untuk urusan stok produk sudah diurus oleh pemilik produk/distributor. Yang bikin pinjam uang tanpa jaminan apapun ALovers dapat digunakan untuk keperluan lain layaknya promosi dan lainya yang mendukung kelancaran usaha ALovers.

 

  • Kekurangan Jadi Dropship

 

Dengan melihat kekurangan ini, mungkin ALovers akan mikir-mikir lagi kalo mau jadi dropshipper menggunakan pinjam uang tanpa jaminan apapun

Keuntungan Kecil. Biasanya harga yang diberikan dari distributor/pemilik produk ke ALovers hanya selisih sedikit. Ya wajar, karena ALovers kan nggak ngurusin packing produknya dll. Jadinya ALovers hanya bisa menjual produk tersebut dengan selisih harga yang tidak terlalu besar. Sehingga berdampak ke keuntungan yang akan ALovers dapatkan yang  bikin pengembalian modal melalui pinjam uang tanpa jaminan apapun sedikit mengkhawatirkan 

Ribet. Ya, dropship itu kadang bikin ribet kalau transaksinya via Whatsapp. ALovers harus konfirmasi dulu ke distributor/supplier apakah produk yang dipesan konsumen mu ada atau tidak, kemudian baru konfirmasi balik ke konsumen. Sehingga ini kadang memakan waktu. Belum lagi kalau ternyata konsumen sudah pesan dan transfer tapi barangnya sudah sold out.

 

  • Kelebihan Jadi Reseller

 

Nah kalau ALovers tidak suka jadi dropshiper, mungkin jadi reseller saja. Berikut ini beberapa kelebihan yang bisa ALovers dapatkan.

Keuntungan Besar. Biasanya dengan jadi reseller suatu produk, ALovers akan mendapatkan harga grosir yang murah, pas banget dengan budget modal ALovers yang pas pasan yang ALovers dapatkan dengan pinjam uang tanpa jaminan apapun. berbeda dengan dropship. Jadi keuntungan dari harga jualnya nanti juga semakin tinggi yang bikin untuk kamu dari pinjam uang tanpa jaminan apapun semakin banyak.

Memiliki Stok Produk Sendiri. Dengan memiliki stok produk sendiri maka ALovers akan mudah dalam memasarkannya. ALovers tidak perlu bergantung stok produk dari supplier. Sehingga bebas untuk mengelola stok. ALovers juga bisa memanfaatkan modal pinjaman online langsung cair ktp yang ALovers dapatkan untuk membeli produk jual ALovers sehingga semakin banyak stok yang kamu miliki.

  1. Kekurangan Jadi Reseller

Tetap ada kekurangannya, berikut diantaranya :

Modal besar. Ya, ALovers harus keluar modal yang cukup besar untuk kulakan stok produk. Apalagi kalau mau resell produk beberapa supplier memiliki syarat minimal belanja untuk reseller. Nah disini ALovers bisa menyiasatinya dengan memanfaatkan pinjam uang tanpa jaminan apapun secara optimal.

Risiko Rugi. Karena ALovers sudah memiliki produk, maka risiko produk tidak terjual cukup tinggi. Jadi bisa saja ALovers merugi. Doi tambah Alovers memiliki beban mengembalikan pinjaman online langsung cair tanpa ribet di setiap bulannya.

Jadi gimana? Mau pilih jadi reseller atau dropshiper? Kalau saran Kula sih jadi reseller saja, karena ini lebih menguntungkan. Ya meskipun risiko rugi tinggi, tapi kan bisa diusahakan bagaimana agar bisa laku. Tentunya dimulai dari memilih produk apa yang ingin ALovers jual. Yang paling harus ALovers ingat adalah ALovers wajib tetap bertanggung jawab dengan pinjam uang tanpa jaminan apapun yang mesti ALovers bayarkan beban cicilannya di setiap bulannya.