Nggak Bakal Nyesel Nonton 8 Film Terbaik Sepanjang Masa Ini Bareng Pasangan!

rekomendasi film terbaik

 

Film terbaik sepanjang masa yang menjadi salah satu favorit banyak orang yaitu genre film romantis.  Tentunya setiap tahun pasti ada film romantis terbaru yang menjadi rekomendasi film terbaik romantis terbaru di daftar film terbaik box office. Tentunya film romantis sangat menguras emosi yang biasanya berakhir tragis atau happy ending. 

ALovers yang hobi nonton wajib nih untuk menonton 8 rekomendasi film terbaik indonesia yang romantis berikut ini. Kalau sudah pernah menontonnya enggak ada salahnya untuk menontonnya kembali.

1. Me before you

Disini ALovers dapat melihat bagaimana sisi lain dari aktor Emilia Clarke, pemeran sosok Daenerys Targaryen dalam serial film Game of Thrones, maka ALovers sangat disarankan untuk menonton film Me Before You.

Tentunya pada film bergenre romantis di kaca film terbaik yang satu ini, Emilia memerankan tokoh Louisa Clark, seorang wanita berusia 26 tahun yang lugu, tidak memiliki ambisi, dan berasal dari keluarga yang miskin. Namun kehidupannya perlahan berubah saat dia bertemu dengan sosok Will Traynor (Sam Claffin) yang merupakan majikan barunya. Perpaduan antara kisah cinta, perjuangan, dan pendirian yang teguh membuat film Me Before You layak mengisi daftar rekomendasi film terbaik romantis kali ini.

2. If I Stay

Film ini diperankan oleh Chloe Moretz, film ‘If I Stay’ yang menceritakan tentang kisah kehidupan sempurna yang dimiliki oleh sosok gadis pemain cello bernama Mia. Akan tetapi, semua itu berubah saat dia dan keluarganya mengalami kecelakaan yang tragis hingga menyebabkan dia koma dan anggota keluarganya yang lain meninggal dunia.

Dalam situasinya yang serba kurang beruntung, Mia masih diberikan kesempatan untuk melanjutkan hidup atau justru menyusul keluarganya yang telah meninggal. Sosok Adam yang merupakan pacar Mia sendiri menjadi salah satu alasan yang mempengaruhi Mia saat mengambil keputusan tersebut.

3. Midnight Sun

‘Midnight Sun’ adalah sebuah film romantis yang menceritakan tentang kisah asmara seorang gadis bernama Katie Price. Gadis ini merupakan seorang penderita penyakit Xeroderma Pigmentosum yang membuat ia tidak boleh terkena paparan sinar matahari.

Karena penyakit yang ia derita, selama bertahun-tahun Katie pun terpaksa hanya bisa melihat pria yang disukainya melalui jendela rumahnya saja. Kisah cinta yang penuh dengan lika-liku, perasaan sedih, dan bahagia yang bikin nangis membuat Midnight Sun masuk ke dalam daftar rekomendasi film romantis yang wajib untuk ALovers tonton.

Film ini diperankan oleh Patrick Schwarzenegger dan Bella Thorne. Serta disutradarai oleh Scott Speer.

4. The Choice

The choice memiliki alur cerita yang sulit ditebak, film The Choice dijamin sukses membuat siapapun yang menontonnya menjadi berkaca-kaca. Diperankan oleh Benjamin Walker dan Theresa Palmer, film ini mengisahkan tentang seorang pria tampan bernama Travis yang jatuh cinta kepada tetangga barunya, Gaby.

Awalnya semua berjalan lancar bagi Travis, sampai akhirnya dia mengetahui bahwa ternyata Gaby telah bertunangan dengan sosok pria lain yang merupakan seorang dokter. Apakah cinta Travis dapat berakhir bahagia?

5. Endless Love

Film Endless Love ini menceritakan tentang perjalanan cinta seorang David Elliot (Alex Pettyfer) terhadap Jade Butterfield (Gabriella Wilde). Meski sudah menyukai Jade selama bertahun-tahun, David tetap tidak berani mengungkapkan perasaannya karena merasa bahwa dia hanyalah seorang anak montir.

Sementara Jade merupakan sosok gadis cantik yang berasal dari keluarga kaya raya. Akankah cinta David bisa tersampaikan?

6. Paper Towns

Salah satu rekomendasi film romantis yang patut untuk ALovers nonton selanjutnya adalah ‘Paper Towns’. Film ini menceritakan tentang kisah persahabatan dari dua orang remaja bernama Margo (Cara Delevingne) dan Quentin (Nat Wolff).

Setelah melakukan sebuah petualangan, mereka akhirnya mulai menyadari akan makna sesungguhnya dari sebuah hubungan persahabatan dan percintaan. Hmm, apakah ini merupakan kisah sahabat jadi cinta?

7. Before We Go

Mengusung tagline ‘one night can change your life’, film ini menceritakan tentang seorang pemusik jalanan bernama Nick (Chris Evans) yang secara tidak sengaja bertemu dengan sosok wanita cantik yang tertinggal kereta.

Nick kemudian memutuskan untuk menemani wanita tersebut melewati malam dengan berbincang-bincang mengenai banyak hal seperti soal pekerjaan dan percintaan. Dari perbincangan mereka malam tersebut, banyak hal yang kemudian berubah dalam hidup mereka. Apa sajakah itu?

8. Love, Rosie

Film ini menceritakan tentang kisah dua orang bersahabat yang entah kenapa sering mengalami berbagai takdir lucu yang menyebabkan kesempatan mereka berdua untuk bersama selalu hilang.

Diperankan oleh Lily Collins dan Sam Claffin, film ini cocok banget buat ALovers yang kerap masuk dalam jebakan friendzone. Salah satu Quote favorit di film ini adalah “you deserve someone who loves you with every single beat of his heart”.

Nah itulah yang melengkapi daftar rekomendasi film romantis kali ini, Kalau ALovers mau nonton film terbaik di atas, ALovers bisa menontonnya dan download di situs download film terbaik netflix. Biar nontonnya puas ALovers bisa pakai smart tv dan laptop. Jangan lupanya belinya lewat Akulaku, ya! ALovers tentu dapat mencicilnya dengan tenor yang panjang dan bunga rendah loh, Nah tunggu apa lagi ALovers? Yuk langsung download dan ajuin limit Akulaku di smartphone kamu…