Nonton makin seru dan bikin senang dengan 7 home theater terbaik ini!

Di waktu pandemi virus corona seperti saat ini, hiburan yang paling dicari dan harus diciptakan dari rumah. Jika ALovers sangat tertarik dengan televisi biasa sudah mulai sangat membosankan, ALovers dapat membuatnya tak sama dengan yang lainnya. Yaitu dengan membuat suasana di rumah serasa di bioskop. Untuk menciptakan bioskop ‘ala-ala’ di rumah, audio menjadi elemen yang sangat penting agar suara yang muncul berkualitas. 

Salah satu media guna menghasilkan suara berkualitas, yaitu melalui home theater yang berkualitas pula tentunya. Saat kita mendengar istilah “home theater”, terlintas di pikiran ALovers jika hal itu adalah barang yang eksklusif dengan harga mencapai puluhan hingga ratusan juta.ya hal itu dapat dikatakan benar, pada zaman 2000-an home theater adalah sebuah barang yang dapat dikatakan langka yang sangat mewah apabila ALovers temukan pada rumah orang kaya.  Namun dengan berjalannya waktu, harga home theater juga semakin dapat ALovers jangkau serta dengan kualitas suara dan resolusi yang makin kesini makin bagus. Lalu , apakah home theater zaman sekarang ini benar-benar menjadi keperluan di rumah?

Seberapa perlukah ALovers hingga membuat home theater terbaik harus ada di rumah menurut ALovers? Selama waktu pandemi Covid-19 permintaan penghuni rumah akan hiburan dengan arah audio visual mengalami peningkatan sangat tajam .  Hal ini dikarenakan banyaknya serial drama Korea ataupun tayangan Netflix yang sangat diminati oleh ALovers. Oleh karenanya , ALovers yang sering di rumah pun juga memerlukan pengalaman menonton seperti sebuah bioskop dalam rumah.  Jika smart TV menjadi sebuah kewajiban guna memberikan tontonan berkualitas, maka home theater merupakan penunjang yang paling pas nih buat ALovers. 

Karena, tidak semua smart TV memiliki kualitas suara yang memadai dan keindahan untuk didengarkan oleh para ALovers pecinta Home theater.  Tak jarang , apabila orang lebih memilih kualitas suara jernih guna mengetahui dialog yang ada dalam tayangan yang ALovers tonton dibanding kualitas gambar terbaik, apalagi saat menonton melalui layanan streaming.

Karena itu pula, home theater menjadi solusi yang dapat ALovers pilih dalam menghasilkan keseimbangan antara gambar dan suara terbaik saat bersantai sambal menyaksikan tayangan di rumah.  Kula punya beberapa rekomen yang dapat kula bagikan ke ALovers semua nih tentang home theater terbaik. Guna  memaksimalkan pengalaman menonton terbaik untuk ALovers, terdapat beberapa rekomendasi Kula mengenai home theater terbaik yang bisa ALovers pertimbangkan sesuai kebutuhan dengan harga home theater yang sesuai kantong ALovers tentunya.

Berikut rekomendasi dari Kula mengenai home theater yang dapat ALovers andalkan:

1. Home Theater Bose 

Dikenal sebagai salah satu merk home theater terbaik di dunia, home theater Bose merupakan salah merek terbaik yang paling direkomendasikan. Home theater Bose memiliki kualitas hasil suara yang sangat mengesankan. Khususnya untuk mendengarkan lagu, menonton film, maupun Televisi dengan alunan suara yang hidup. Produk dari Bose umumnya memiliki karakter suara bass yang sangat kuat, sehingga pengalaman menonton pun serasa di teater mewah. 

2. Yamaha Speaker Home Theater 

Yamaha Speaker Home Theater 

Selain menghasilkan produk alat musik yang berkualitas tinggi, home theater milik Yamaha juga menghasilkan suara yang sangat baik, khususnya jika ALovers menyukai tontonan ala drama musikal. Tak hanya sensasi ala drama musikal, home theater Yamaha juga dilengkapi oleh berbagai fitur canggih mulai dari Extra Bass dan Virtual Cinema Front. Hampir seluruh produk Yamaha juga sudah dilengkapi oleh surround sound terbaik dengan suara merata di rumah.

3. LG Home Theater Speaker

Dikenal akan smart TV yang canggih dan modern, home theater LG juga menawarkan pengalaman home entertainment digital berbasis 3D dengan suara tajam. Dengan paduan yang sempurna tersebut, ALovers pun bisa menikmati home theater LG layaknya menonton opera dari rumah. LG jual home theater dengan harga yang bersaing juga tentunya.

4. Home Theater Pioneer

Sejak dulu, Pioneer dikenal sebagai produsen audio terkemuka di dunia.  Memiliki karakter desain yang simple namun berkelas, home theater Pioneer juga dilengkapi oleh resolusi HDMI yang dapat menghasilkan padu padan suara dan TV berkualitas tinggi.  Tak hanya berkualitas terbaik, home theater Pioneer juga kaya akan fitur, termasuk penggunaan radio dan bluetooth, dengan konektivitas terbaik.

5. Home Theater Sony

Home Theater Sony

Sejak kehadiran walkman Sony pada akhir 1970-an, Sony kian diperhitungkan dalam industri audio, tak terkecuali produk home theater-nya saat ini. Produk home theater Sony memiliki kualitas terbaik dalam menonton TV, mendengarkan musik, sekalipun bermain game beresolusi tinggi. Tak hanya berkualitas tinggi, home theater besutan Sony juga memiliki desain yang simpel dan ramping, sehingga sangat cocok untuk rumah minimalis.

6. Home Theater Polytron

Home theater Polytron didesain secara mewah dan berkelas dengan aksen hitam mengkilat.  Kualitas suara home theater Polytron juga tak perlu diragukan, dengan sistem bass dan surround sound yang amat jernih. Secara umum, home theater Polytron juga dilengkapi oleh speaker 5.1 inci yang membuatmu serasa di dalam bioskop.

7.  Samsung Home Theater

Samsung Home Theater

Mempunyai reputasi sebagai merek ekosistem rumah terbaik, Samsung juga menawarkan home theater berkualitas terbaik.  Dengan dukungan audio Dolby Atmos, suara yang dihasilkan oleh home theater Samsung menghasilkan suara surround dan overhead.  Tak hanya dukungan Dolby Atmos, home theater Samsung juga dilengkapi oleh Adaptive Sound yang mampu memperjelas suara rendah serta Acoustic Beam yang dapat mensinkronisasi suara dan visual dalam satu kesatuan.