Pinjaman Tunai Tanpa Agunan

5 Kemudahan Pinjaman Tunai Tanpa Agunan untuk Pemilik Online Shop Selama Pandemi COVID-19

Pinjaman tunai tanpa agunan untuk modal usaha oleh  pemilik Online Shop Selama Pandemi COVID-19 . Dengan adanya COVID-19 saat ini yang mengancam seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Hal ini tentunya berpengaruh terhadap berbagai bidang dan sektor terutama perekonomian di Indonesia yang akibatnya tidak sedikit banyak sektor bisnis yang mengalami kerugian bahkan terancam gulung tikar dengan keadaan seperti ini, 

Namun, dibalik situasi dan kondisi sulit seperti ini kenyataannya ada fakta dari Nielsen yang menyebutkan bahwa transaksi bisnis online mengalami peningkatan hingga 30%. Bahkan dilansir dari cnbcindonesia.com, sejak PSBB diberlakukan platform belanja ritel online semakin melonjak 400%.

pinjaman dana tunai tanpa agunan dan kartu kredit

Jika dimanfaatkan dengan baik, fenomena tersebut tentunya bisa memberikan peluang bagi para pelaku bisnis. Khususnya bagi yang menjual produk secara online melalui e-commerce.

Namun, bagi ALovers yang memerlukan pinjaman tanpa agunan untuk modal usaha untum tambahan untuk mengambangkan bisnis online? Pinjaman online bunga rendah salah satu solusinya ALovers. 

Namun kegiatan usaha bisnis memang menjadi salah satu sarana sebagai pendapatan tambahan dan sampingan bagi seeorang yang berpikir tidak cukup hanya dengan mengandalkan gaji bulanan saja. Dengan mencoba mencari sampingan dengan membuka bisnis atau usaha online shop. 

Tentunya dalam membuka usaha membutuhkan modal yang cukup besar. Setidaknya kamu perlu mempersiapkannya secara matang. Jika Alovers tidak mempunyai modal yang tetap namun ingin membuka usaha, jalan satu-satunya ialah mencari modal pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat untuk modal usaha 

 

Tentu tidak mudah mencari modal usaha ALovers. Apalagi ketika ALovers berfikir untuk meminjam uang dari sebuah bank dengan persyaratan yang banyak dan lumayan sulit. Tenang saja ALovers, habis ini kita akan membahas 5 kemudahan mengajukan pinjaman tunai tanpa agunan non bank secara online untuk modal usaha. 

Syarat Sangat Mudah

Persyaratan yang harus ALovers penuhi lebih mudah daripada jika ALovers meminjam uang di bank. ALovers hanya perlu menyiapkan foto diri, foto kartu identitas, dan mengisi data sesuai yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Terkadang, ALovers juga akan diminta mengunggah slip gaji bulanan ALovers.2. Pinjaman Tunai Tanpa Agunan untuk Modal Usaha 

Pinjaman modal usaha secara online dapat berupa melalui aplikasi pinjam uang online yang sudah sangat sering kita dengar. Persyaratan peminjaman modal usaha secara online memang mudah. Tidak seperti meminjam di Bank yang mensyaratkan ALovers harus datang ke Bank dengan membawa persyaratan cukup banyak.

Kemudahan mengajukan pinjaman dana tunai tanpa agunan dan kartu kredit secara online yang pertama adalah ALovers tidak perlu repot datang ke Bank. Peminjaman uang bisa dilakukan dari rumah atau dari mana saja dengan hanya mendownload aplikasi pinjaman online yang ALovers tuju. Ini menghemat waktu ALovers daripada harus pergi ke bank.

Pencairan Dana Cepat

Menunggu persetujuan pinjaman hanya dengan hitungan jam saja. Kemudahan inilah yang selalu dicari para nasabah. Jika ALovers mengajukan pinjaman dana dari bank besar, membutuhkan waktu berhari-hari sampai ALovers tahu apakah aplikasi pinjaman ALovers disetujui atau tidak.

Dengan mengajukan pinjaman tunai tanpa agunan untuk modal usaha secara online, ALovers tidak perlu menunggu verifikasi data dan tidak perlu menunggu hingga tiga hari hingga tujuh hari kerja. Dengan hanya hitungan jam ALovers sudah bisa mendapat hasilnya.

Uang Langsung Ditransfer ke Rekening ALovers

Pada waktu ALovers mengisi data biasanya di aplikasi pengajuan pinjaman, ALovers akan diminta untuk mengisi nomor rekening Bank ALovers. Setelah aplikasi pinjaman ALovers disetujui, maka dana pinjaman akan langsung masuk ke rekening ALovers.

Kemudahan Proses Pengembalian Uang

Kemudahan lainnya adalah ketika proses pembayaran atau pengembalian pinjaman secara online. Pada saat jatuh tempo, ALovers juga tidak perlu repot-repot ke bank untuk melakukan pembayaran. Pada aplikasi pinjaman online sudah disertakan nomor virtual account untuk para nasabah melakukan pembayaran.

Pembayaran melalui virtual account ALovers dapat melakukan langsung melalui internet banking, m-banking, atau aplikasi bank lainnya. ALovers bisa juga melakukan pembayaran di mesin ATM kalau ALovers tidak memiliki fasilitas tersebut.

Pinjaman modal usaha secara online memang sangat-sangat mudah, tetapi ALovers tetap harus bijak dalam menggunakannya dan melakukan pembayaran dengan tepat waktu. ALovers juga harus berhati-hati dalam memilih perusahaan penyedia pinjaman online. Pastikan perusahaan tersebut sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Baca artikel ini untuk mengetahui ciri perusahaan yang sudah terdaftar di OJK.

Tenang saja, karena Akulaku saat ini telah bekerjasama dengan beragam platform di Indonesia yaitu Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Bukalapak, untuk membantu para pebisnis online mendapatkan pendanaan dan bertransaksi dengan mudah melalui masing-masing platform tersebut.

Sekarang, ALovers bisa dengan mudah mendapatkan pinjaman tunai tanpa agunan online untuk modal usaha secara online untuk membantu mengembangkan bisnis online ALovers.

Info selengkapnya, ALovers bisa klik langsung ke link masing-masing platfrom ini Akulaku.com. Yuk, segera ajukan pinjaman tunai tanpa agunan dan raih keuntungan maksimal!